Khayalan Jadi Kenyataan, Vixion King


Duluuuuu sekali sewaktu Vixion keluar, kurang sreg melihat lampu bulatnya. Saya berkhayal andai diganti lampu RX King yang berbentuk Trapesium itu seperti pas. Ketika lampu Vixion berganti menjadi Bagong paruh burung, tetap saja menurut saya paling pas adalah lampu King.

andai Aku Punya VixionAkhirnya tahun 2010 saya tuangkan khayalan saya dengan software bajakan olah gambar paling terkenal. Dan jadilah Vixion biru dengan lampu trapesium a la RX King. Dan sampai Vixion ini sudah menyandang status Old alias sudah berganti model sampai dua kali, belum pernah sekalipun saya menemui barang nyata dari khayalan tersebut. Sampai akhirnya…

Awal bulan September ini ada acara di Kampus UNS, almamater saya. Nostalgia bersama istri yang juga lulusan Universitas yang sama. Dan ketika sedang melihat indahnya bangunan baru masjid kampus, Nurulhuda. Saya menemukan pemandangan ini;
Vixion Lampu RX King 1Vixion lampu RX King, khayalan jadi kenyataan. Dan ternyata pas, cakep juga kombinasi ini. Walau mungkin terkesan sudah tidak jamannya namun saya tetap senang melihatnya. Tampak samping pas, bagaimana dengan tampang depan?
Vixion Lampu RX King 2Klop juga ternyata, walau ada celah menganga di atas lampu tapi tidak mengapa, anggap saja airduct. Eits baru sadar ternyata motor ini plat nomornya dari daerah saya sendir, Cilacap.Vixion Lampu RX King 3

Tampang samping kiri juga pas, sayangnya lampunya sudah lepas.

Melihat khayalan digital ternyata di kenyataan pas, rasanya pingin juga menyatakannya ke wujud nyata… Hmmmmm

9 respons untuk ‘Khayalan Jadi Kenyataan, Vixion King

Tinggalkan komentar