Tak Cuma NMax, PCX Ini Juga Milik PNS


PCX 150 PNS

Tak cuma NMax, ternyata PNS lain juga “punya selera” untuk motornya. Tidak tanggung-tanggung, PCX 150. Benar-benar punya taste pemiliknya. Eits selain punya taste juga tentunya “punya duit”, pasti wirausaha juga ini.

Harga 40 juta-an untuk “PNS biasa” pasti diwujudkan dalam bentuk lain. Alhamdulillah PNS itu kaya, jadi bisalah kalo iuran buat dana pensiun. 😦 Tapi ingat PNS yang jumlahnya milyaran ini terbagi menjadi ratusan grade. Grade yang kaya itu barangkali saring tampil dan kelihatan, sementara grade yang akar rumput jelas tak terlihat walau jumlahnya jauh lebih banyak.

Eh kok malah ngomongin PNS…. Yang jelas citra PNS itu akhir-akhir ini kok banyak buruknya. Karena pepatah mengatakan : BEKERJA BAIK ITU BIASA SAJA SUDAH KEWAJIBANNYA, SEMENTARA KERJA BURUK HARUS DIHUKUM.

Buat pemilik PCX : maaf foto motornya buat alat peraga

14 respons untuk ‘Tak Cuma NMax, PCX Ini Juga Milik PNS

  1. sudah seharusnya begitu. biar kinerja pns lebih bagus. secara pcx itu ergonominya ga bikin stress. bagasi muat banyak. akselerasi mumpuni. desain enak dipandang. suara mbeletak ga ada lagi. jadi pns ga mudah stess pada saat di jalan.

    Suka

Tinggalkan komentar