Akhir….Good Bye….Thank You…..


Masih ingat rambu rambu lalu lintas ini:

Artinya sudah tertera di keterangan bawahnya.

Saya kemarin baru saja melewati rambu dibawah ini:

Setelah 2 tahun lebih saya di “jalur khusus Shogun 125″. Hari kemarin saya sudah melewati akhirnya.

Dalam 2 tahun itu saya mengenal karakter Shogun 125, dan juga jadi perduli nasib Suzuki.

Terima kasih Shogun FD 125.

34 respons untuk ‘Akhir….Good Bye….Thank You…..

  1. Ganti motor irit aja bro.
    Bentar lg pajak mtr naik n naga2nya ga boleh pk premium brsubsidi.
    Hmm
    Fu atau mx aja
    wkwkwkwk

    Suka

    1. @Lekdjie
      Lha kenapa Xeon kasihan.
      Kalo Scoopy istri nggak seneng..eh aku juga nggak seneng…orang ndesa naik motor retro…jadi asli jadul…orang desa cocoknya nik motor yang agak futuristik

      Suka

  2. Skywave pakde!
    Itu pilihane kok Paryo n Skiwep 2nd, Seon new? Kalo 2nd dijamin SW yg paling bagus palu for maninya.. 😉
    kan 2ndnya agak turun.. 😦

    Suka

Tinggalkan komentar