Kopdar Bandung, Bakso Lotus Cikutra


image
Bandung deui euy…Kali ini bersilaturahmi ke warung Kang Monde di Cikutra. Malam makin larut ketika saya datang disusul Kang Widi, Adi dan Hamzah seiring makin ramenya Warung Bakso Lotus.

Warung bakso sederhana dan di pinggir kali ini tidaklah menurunkan gengsi pembeli. Yang beli juga trendi, cantik dan seksi. Yang datang bermobil, tidak cuma jalan kaki.
image
Inilah tampilan Bakso racikan Kang Monde dan tim ketika dihidangkan. Mungkin inilah yang menarik anak-anak muda dengan tampilan yang “wow” untuk datang ke sini. Makin malam makin rame.

Obrolan berlangsung, tentang pencurian motor yang kerap terjadi, tentang tingkah laku muda-mudi, tentang kecelakaan yang menimpa Hamzah, tentang motor dan lain-lain.

Ada yang menarik bagi saya untuk.ditanyakan. Saya punya asumsi bahwa “konsumen bakso mayoritas berjenis kelamin perempuan”, mumpung sedang ngobrol dengan pemilik warung bakso sekalian saja ditanyakan. Dan jawabannya adalah benar. Biasanya laki-laki lebih memilih Mie Ayam dimana banyak wanita yang anti makanan.ini.

Malam makin larut saatnya istirahat. Warungpun sudah ditutup dan dirapikan. Kami pun berpamitan.

Eits…warungnya dimana sih? Perempatan lampu merah Cikutra, ke timur 10 meter sebelum sungai/jembatan (dekat Universitas Widyatama).
image

Datang ke sini dijamin tidak perlu bikin grup facebook tersendiri buat share gambar-gambar wanita seksi. Yang ini asli sli sli 👿 Astaghfirullah hal adziem…

WordPressed by Samsung GT-S5830

28 respons untuk ‘Kopdar Bandung, Bakso Lotus Cikutra

Tinggalkan komentar