Delco Espass terkenal rawan kalo melintasi genangan air yang tinggi. Kenapa? Logikanya mudah, cuma karena posisinya yang terlalu rendah. Kalo mudguard atau bawa awamnya Selebor roda kiri sama pelat pelindungnya masih ada dijamian aman.
Biar lebih aman katanya dikasih Antimo, bukan antimo yang diatas, tapi selang pernafasan di ke tutup Delco. Atau kata om Arif Wijar, bagian atas delco dikasih
atap tutup seng. Tapi semua itu perlu biaya dan agak repot, yang paling praktis adalah seperti ini
Cukup plastik kresek, murah, mudah dan kalo masangnya rapet dijamin aman bairpun seperti ini:
- Biar Kayak 2 Silinder
- Dan Variopun Bisa Menjabani Ninja 😦
- Kisah Sang Musafir, Cari Informasi Dulu Sebelum Melintasi Daerah Baru
- Konsumsi Bensin Vario, Rute Cilacap – Solo, Ternyata Cukup Irit
- Seminggu Ber-Vario
- Vario 125 Memang Bongsor
- Vario 125 Itu Terbuka
- Vario 125, Kalo Saja 16″
- Solusi Cover Knalpot Vario
- Skywave Vs Vario, Kencang Mana?
pora mblenyek keno panas enjin?
SukaSuka
Di lem biru mas…
SukaSuka
nice infoh gan..
SukaSuka
Delco = Delete Contact 😀
SukaSuka
untuk selang pernafasan itu gratis kalo kita bawa ke dealer daihatsu…
SukaSuka
Itu dulu kayaknya
SukaSuka
kreatif
SukaSuka
Artikel yang mencerahkan
SukaSuka
nganggo kresek ra mutu….elek kurang bonafide hehehe
SukaSuka
tapi kan murah
lugupol pokoke
SukaSuka